OR [rank_math_breadcrumb]

Gandeng Artis Ji Chang Wook, Kintakun Luncurkan Paket Seprai Premium

  • 2 min read
  • Apr 09, 2022

Kintakun, merk peralatan ruang tidur asli Indonesia, barusan menunjuk artis Ji Chang Wook sebagai merek ambassador.

Berdasar info jurnalis yang diterima Kompas.com, Jumat (8/4/2022), kerjasama dengan artis asal Korea Selatan ini ikut mengenalkan paket seprai premium edisi terbatas.

Head of Pemasaran dan Business Development Kintakun, Vincent Saputera, menjelaskan faksinya memilikialasan tertentu pilih Ji Chang Wook sebagai merek ambassador.

Ini karena artis itu sesuai semangat faksinya yang dicontohkan lewat paket Kintakun Beglance Cotton.

“Umur muda yang terhitung dalam bentang angkatan milenial, tampil jadi figur menginspirasi lewat beragam prestasi yang menunjukkan komitmennya pada kualitas.” tutur Vincent.

Berkaitan dengan seprai premium Kintakun Beglance Cotton, Vincent menjelaskan jika faksinya akan mengepak seprai ini dalam paket khusus.

Adapun paket ini akan meliputi photo terbatas bertanda tangan Ji Chang Wook, surat dengan tulisan tangannya, pengharum ruang, sandal, dan penutup mata.

Seprai premium dari material katun Korea

Kintakun Beglance Cotton dibuat bermaterial berkualitas tinggi untuk memberi kenyamanan istirahat terbaik untuk warga. Seprai ini dibuat dari 100 % katun Korea yang dibuat di Indonesia dan berbahan dikenali lebih sejuk.

Seprai sudah lewat proses merserisasi yang membuat kain jadi makin halus sesudah proses pencucian. Di lain sisi, Kintakun lakukan proses pre-shrunk yang membuat seprai dengan tinggi 35 cm ini tidak gampang turun.

“Merserisasi dilaksanakan sebagai proses pembaruan material tekstil dengan cara perendaman memakai bahan tertentu untuk memperoleh kilau terbaik, pastikan kemampuan ambil, dan memaksimalkan daya serap pada zat warna,” kata Product Development Manajer Kintakun, Devy Martin.

Devy meneruskan, proses pre-shrunk dilaksanakan dengan manfaatkan perendaman dengan derajat panas tertentu untuk pastikan kain tidak turun saat dipakai.

“Proses pre-shrunk sendiri sudah diaplikasikan beberapa merek apparel terpenting,” tambah Devy.

Dengan manfaatkan ke-2 proses yang cuman ada di merk apparel populer, papar Devy, memperlihatkan kelas Kintakun Beglance Cotton sebagai koleksi seprai premium.

Berkaitan dengan edisi terbatas kerjasama Kintakun X Ji Chang Wook, paket ini dikeluarkan sekitar 3.000 unit. Dalam usaha memberikan keringanan pada pecintanya dari beragam kota di Indonesia, paket ditawarkan secara online lewat Tokopedia dan Shopee mulai April ini.

“Direncanakan begitu untuk memberi akses lebih luas pada pecinta di beberapa wilayah sekalian pastikan kecepatan kami dalam layani keinginan,” tambah Devy.

Antiknya, tiap marketplace akan sediakan variasi warna berbeda. Untuk ketahuinya, customer bisa mengaksesnya lewat website www.toko.kintakun-bedcover.co.id dan account Instagram kintakun_collections.

Selanjutnya, hal yang membuat paket ini spesial ialah semua pemasaran dari paket Kintakun Beglance Cotton akan diubah dengan beberapa selimut untuk didonasikan pada warga kurang sanggup yang memerlukan.